cerita sahabat bag 7

Sahabat
aku bangga...
aku bahagia...
aku senang..
jadi sahabat kamu
kau adalahsahabat yang terbaik yang pernah ada dalam hidup ini cerita persahabatn kita adalah cerita yang terindah yang pernah ku miliki.
hari hari yang kulalui tak sedikit pun terlewat kan tuk mengingat mu.
ku tak bisa lupa sapaan mu setiap pagi.......
ku tak bisa tak berharap akan sapa mu........entah mengapa jiwa ini begitu terpatri dengan diri mu sobat.....
persahabatan ini indah jangan pernah habis......ku akan menjaga nya sampai ku tak bisa lagi berharap...

aku ingin sekali menulis cerita tentang kita,tentang persahabatan,tentang kenangan yang pernah ada dan kita lewati walau hanya sebuah kenangan dan suatu kejaiban jika terulang lagi.
aku gak tau sobat aku merasa bahagia jika pergi jalan-jalan kalau ada kamu sobat..
mungkin itu lah kelebuhan kamu kalau dibandingkan dengan yang lainya,dekat kamu saja ada suatu kedamaian....
kesederhanaan kamu.........
kearifan kamu....
manpu membuat aku terpana aku begitu salut dengan kelebihan yang kamu miliki aku iri melihat semunya.
sobat kamu adalah yaang terbaik yang pernah aku liat,yang pernah aku dekat,bahkan sahabat yang aku miliki semoga saja sampai kapan pun kau tak pernah berubah sobat.......
kau bagai dewa,malaikat arti mu bagi ku adalah matahari.yang selalu dirindukan jika kau tak muncul tux menyinari.....
sapaan mu bax napas ketika ku sekarat ucapan,dukungan mu bax bulan kala ku kegelapan ,memberi jalan saat ku tersesat..begitu berartinya persahabatan ini sobat..jangan pernah rengang apalagi hilang..

malam ini serasa sulit sekali tux dilewati...perasaan kalut,galau menjadi satu ku coba pergi tux menghilang kan beban pikiran tapi tak sedikit pun manpu menghibur barang sejenak..
aku merasa bodoh,stres dengan semua yang seharus nya ku buang jauh-jauh tapi ini lahkenyataan hidup yang mau gak mau harus ku terima..ini lah cerita panjang yang pernahada dan mengisi hari hari ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar